Ban adalah salah satu komponen penting pada Bus Pariwisata Gege Transport

Nyemir ban Bus pariwisata terbaru jetbus gege jogja 2012 yogyakarta bis interior evobus wisata transport gambar armada Indonesia terbaik adiputro perusahaan baru harga karoseri Surabaya transwisata yang model udara baliJakarta sewa d

Periksa tekanan angin ban ketika bus berhenti

Saat bus berhenti,sudah menjadi kewajiban bagi co driver untuk mengecek ban
,khususnya di tekanan angin ban.
cara sederhana untuk mengecek tekanan angin ban bus yaitu dengan memukul ban dengan tuas besi.

Sebagai prosedur baku,apabila bus keluar dari garasi di Imogiri,ataupun keluar hotel dimana anda menginap,co driver kami telah menyemir ban bus GeGe Transport.Disamping untuk menjaga agar terlihat bersih,langkah ini juga untuk mengecek ban bus.

Ban adalah salah satu komponen penting pada kendaraan kita yang mempunyai fungsi dan berkaitan langsung dengan komponen-komponen yang lain pada kendaraan kita khususnya pada bagian power train.Management menerapkan pemasangan ban harus ban yang orisinil tubless.ini dimaksud agar kenyamanan penumpang selalu terjaga.Untuk ban yang kami pasang selalu dengan prosedur ketat diantaranya ban bus kami tidak ada yang di vulkanisir ulang.

Tekanan angin ban harus selalu dijaga karena mempunyai andil yang tak bisa diremehkan,bahkan bisa menjadi masalah jika kita tidak mempedulikannya. Perlu diketahui bahwa tekanan angin ban disetiap mobil berbeda-beda dan bisa anda lihat ukuran standartnya pada stiker yang ditempel dibagian bawah engsel pintu pada pintu kanan depan atau pintu sopir.

Tekanan angin ban dengan sistem steering

Sistem steering sangat erat hubungannya dengan ban dan tekanan angin ban. Beberapa masalah yang sering ditimbulkan jika ban dan tekananya bermasalah adalah diantaranya sebagai berikut :

1.         Setir menjadi keras atau berat

2.         Kondisi abnormal saat belok

3.         Setir tidak stabil atau kadang melayang

4.         Setir tidak menentu saat melakukan pengereman

5.         Bunyi mendengung karena Ban yang benjol

 

Orang Mencari artikel ini dari kata:

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>